Sukses

Ramsey Bingung Arsenal Batalkan Negosiasi Kontrak Baru

Ramsey menjadi pilihan utama di lini tengah Arsenal.

Liputan6.com, London - Masa depan Aaron Ramsey di Arsenal semakin tidak jelas. Gelandang asal Wales itu menyebut penawaran untuk kontrak barunya tiba-tiba dibatalkan manajemen.

Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti. Ironisnya klub justru memutus negosiasi dengan Ramsey sejak bulan lalu.

Petinggi Arsenal dikabarkan enggan memberikan kenaikan gaji yang signifikan bagi Ramsey. Sehingga mereka memutuskan untuk membatalkan penawaran kontrak.

"Untuk sekarang tidak ada lagi penawaran kontrak yang diberikan. Jadi saya tidak bisa memberikan keputusan," ujar Ramsey seperti dilansir Evening Standard.

"Saya juga tidak tahu penyebabnya. Padahal beberapa pekan sebelumnya semua sudah sepakat dan saya tinggal tanda tangan," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Ramsey

Peran Ramsey di Arsenal sendiri cukup besar. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Total, pemain asal Wales itu telah menyumbangkan lima gelar. Ia juga sudah mencetak 59 gol dari 338 laga bersama Arsenal.

"Semoga saja ada orang yang memberitahu saya soal ini. Saya akan menerima tak diberi kontrak baru jika alasannya cukup kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.