Sukses

Juventus Krisis Pemain Tengah

Juventus cuma memiliki tiga pemain tengah saat ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus mulai dihampiri badai cedera. I Bianconeri tengah krisis pemain tengah jelang laga melawan Empoli pada lanjutan Serie A, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak bisa memainkan gelandang Sami Khedira dan Emre Can. Khedira bermasalah dengan cedera paha, sedangkan Can kemungkinan harus naik meja operasi. 

Dengan demikian, Juventus hanya memiliki stok tiga pemain tengah saja untuk melawan Empoli yakni Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi.

Ketiganya sudah dimainkan bersama saat Juventus menang 1-0 di kandang Manchester United pada ajang Liga Champions.

Dengan kondisi seperti ini, Juventus kemungkinan akan memainkan Federico Bernardeschi sebagai gelandang tengah. Allegri beberapa waktu lalu sudah menyatakan ingin menempatkan Bernardeschi sebagai gelandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spinazzola

Juventus kemungkinan bisa memainkan bek kiri Leonardo Spinazzola untuk pertama kalinya. Eks pemain Atalanta itu dimasukkan dalam daftar skuat yang akan melawan Empoli.

Skuat Juventus:

Szczesny, Pinsoglio, Perin, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Cancello, Rugani, Spinazzola, Pjanic, Costa, Matuidi, Cuadrado, Bentancur, Ronaldo, Dybala, Kean, Bernardeschi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.