Torreira Senang Dapat Chants Khusus dari Fans Arsenal

Oleh Luthfie Febrianto pada 27 Okt 2018, 14:30 WIB
Lucas Torreira

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira mengaku senang mendapat chants khusus dari fans. Ia merasa bangga bisa mendapatkan chant tersebut.

"Itu hal yang indah. Membuat diri saya bangga setiap saat saya memasuki lapangan," ujar Torreira seperti dilansir Sports Mole.

Torreira bergabung dengan Arsenal pada awal musim ini dari Sampdoria. Gelandang asal Uruguay ini menjadi salah satu dari empat pemain anyar yang didatangkan pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

Dalam dua pertandingan awal, Torreira tidak langsung berstatus sebagai pemain utama. Namun belakangan, ia terus mendapat kepercayaan dari Emery untuk bermain sebagai gelandang bertahan Arsenal.

Torreira mengaku, ia sebetulnya lebih sering bermain sebagai gelandang serang sewaktu di Sampdoria. Namun Torreira menegaskan tetap senang mengemban tugas sebagai gelandang bertahan.

"Saya datang ke Italia sebagai playmaker atau penyerang. Saya beruntung menemukan pelatih yang menempatkan saya di posisi bertahan dan saya sangat senang dengan peran itu. Saya mencoba belajar setiap harinya," ujar Torreira.

 

 

2 of 3

Membantu Tim

Arsenal v Leicester City
Arsenal saat ini berada di peringkat keempat. (AFP/Glyn Kirk)

Lebih lanjut, Torreira mengatakan kalau tugasnya di Arsenal adalah membantu para pemain menyerang. Selain itu, ia juga mengaku ingin bersenang-senang saat turun bermain.

"Untuk terus-menerus membantu para penyerang. Mereka adalah bagian kecil, tetapi mereka membuat perbedaan besar," ujar Torreira.

"Sejujurnya, saya ingin bersenang-senang bermain dengan rekan setim, untuk membantu meraih kemenangan seperti saat ini," kata Torreira mengakhiri.

Kinerja Torreira sejauh ini membuahkan hasil. Kerja kerasnya turut membantu Arsenal nangkring di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓