Sukses

Mali Bertekad Bawa Persib Kembali Menang

Mali bisa kembali memperkuat Persib setelah menuntaskan sanksi larangan bermain empat laga dari Komdis PSSI.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic dipastikan dapat kembali merumput usai menuntaskan sanksi larangan bermain empat laga dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Laga kontra PSM Makassar pada pekan ke-27 menjadi penanda berakhirnya sanksi pemain berdarah Serbia tersebut.

Bek bernomor punggung 4 itu pun mengaku sudah tidak sabar kembali memperkuat Persib pada pekan ke-28. Maung Bandung akan Bali United, Selasa (30/10/2019).

"Ya, sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang," kata Mali di Bandung, Jumat (26/10/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

"Bagi saya, ada target besar di depan mata. Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan. Tapi, kalian tahu kami tidak bisa berbuat apapun," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Kembali merumput, ayah dua orang putri ini mengaku sangat bahagia. Apalagi, saat ini dia bertekad untuk membawa kembali kemenangan bagi Maung Bandung.

"Sekarang saya senang untuk kembali ke tim dan senang akan kembali bermain. Kami harus bangkit. pertandingan lalu harus menjadi kekalahan kami yang terakhir di musim ini," tegas pemain dengan khas janggut tebalnya itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 30 Oktober 2018

Persib Bandung Vs Bali United

Stadion Batakan, Balikpapan - Indosiar - 15.30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.