Sukses

Ozil Berharap Arsenal Raih Trofi Musim Ini

Arsenal mencatat 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi sejauh musim ini.

Liputan6.com, London - Sebuah harapan diungkapkan oleh playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Ia berharap timnya bisa meraih satu atau lebih trofi mayor di akhir musim nanti.

Pada 2017-18, Arsenal mengalami musim yang menyedihkan. Finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris, The Gunners juga gagal meraih trofi domestik dan trofi Liga Europa musim lalu.

Berbanding terbalik, performa Arsenal pada musim ini mengundang decak kagum. Ozil dan kolega telah meraih 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kini, Arsenal bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. Ozil berharap tren positif ini bisa berakhir dengan trofi juara.

"Sebagai seorang pemain, saya ingin memenangkan gelar juara," ungkap Ozil kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Mustahil

Meski persaingan di Liga Inggris tergolong cukup ketat, Ozil tidak menutup kemungkinan timnya untuk menjadi juara. Pemain asal Jerman ini menyebut timnya memiliki materi pemain yang bagus sehingga masih ada peluang untuk bersaing dengan tim-tim sekelas Manchester City dan Chelsea.

"Saya berharap kami bisa memenangkan gelar juara dengan tim kami sekarang. Saya rasa tim ini memiliki potensi untuk memenangkan gelar juara," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Fokus

Ozil menilai untuk saat ini timnya sebaiknya tidak fokus memikirkan juara, namun lebih fokus terhadap performa tim mereka sendiri. "Sejauh ini kami berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara, namun jalan kami ke depannya akan sangat sulit," ujarnya.

"Tidak hanya di Liga, kompetisi-kompetisi lain juga sama sulitnya. Namun kami akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net