Sukses

Emery: Bungkam Sporting Penting Bagi Arsenal

Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Sporting pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Lisbon - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Sporting di Liga Europa. Bagi Emery, kemenangan tersebut sangat penting.

Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Sporting pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners dilesakkan Danny Welbeck.

Welbeck mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Gol tersebut tercipta tak lepas dari kesalahan yang dilakukan bek Porto, Sebastian Coates.

Dengan hasil ini, Arsenal masih sempurna di Liga Europa. The Gunners memuncaki klasemen Grup E dengan sembilan poin dari tiga laga. Sporting menyusul di belakangnya dengan enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

(AP/Kirsty Wigglesworth)

“Bagi kami, kemenangan ini sangat penting, karena kami ingin finis pertama di grup ini dan saat ini, tim lain yang bersama kami adalah Sporting dan kami senang. Tetapi juga, untuk melanjutkan proses kami dengan para pemain, pemain yang berbeda dan juga dengan irama dengan setiap pemain di semua pertandingan yang kami mainkan, saya pikir ada hal-hal positif hari ini," kata Emery di situs resmi klub.

“Setiap pertandingan adalah peluang yang sangat besar untuk memperbaiki keadaan. Kami berbicara di ruang ganti sebelum memulai pertandingan tentang tujuan kami. Dan satu tujuan adalah kemenangan. Tetapi yang paling penting adalah ketika kami berada di ruang ganti di masa istirahat, kami berbicara cara untuk berkembang dan meraih kemenangan," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Palace

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris. The Gunners kembali mengincar tiga poin guna menambah rentetan kemenangan mereka jadi 12 laga beruntun.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Unai Emery