Sukses

FP1 MotoGP Australia: Marquez-Pedrosa Jatuh, Vinales Tercepat

Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia, catatan waktu Vinales, yakni satu menit 29,952 detik.

Liputan6.com, Phillip Island - Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia di Phillip Island, Jumat (26/10/2018).

Dalam sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia, catatan waktu Vinales, yakni satu menit 29,952 detik. Dia unggul tipis 0,037 detik dari Jack Miller.

Sementara rider Repsol Honda Team, Marc Marquez sempat mengalami kendala di tikungan enam. Sang juara dunia MotoGP 2018 terlalu tajam ketika menikung yang membuatnya kehilangan keseimbangan.

Meski sempat lolos dari kecelakaan, Marquez menemui kendala besar di tikungan kesepuluh. Sang juara terjatuh dan menghantam tanah dengan keras, tapi dia masih bisa berdiri.

Rekan Marquez, Dani Pedrosa sempat mengalami kecelakaan di tikungan pertama. Akibat kecelakaan, Pedrosa terlempat dari 10 besar.

Lihat hasil sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil FP1 MotoGP Australia

Berikut Hasil FP1 MotoGP Australia:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.