Sukses

Juventus Berambisi Rekrut De Gea Secara Gratis

Juventus melihat peluang mendapatkan De Gea secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta Juventus kepincut dengan aksi menawan kiper David de Gea saat bertemu Manchester United di Liga Champions pertengahan pekan ini. I Bianconeri pun menyusun rencana untuk membajak De Gea ke Turin.

De Gea menjadi salah satu pemain yang tampil menawan saat Juventus mengalahkan MU 1-0. Jika bukan De Gea yang mengawal gawang MU, Juventus bisa meraih kemenangan dengan skor mencolok. 

The Sun melaporkan Juventus tertarik merekrut De Gea. Kebetulan Juventus bisa mendapatkan pria Spanyol itu secara gratis pada musim panas 2019.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis tahun 2019 nanti. MU memang punya opsi untuk menambah kontrak De Gea selama 12 bulan lagi. Namun buruknya prestasi MU bisa membuat De Gea menolaknya.

De Gea sejak lama jadi incaran Real Madrid. Kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea membuat Los Blancos sudah tidak berminat lagi kepada De Gea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Mendes

Juventus menjadikan De Gea sebagai suksesor Gialuigi Buffon yang pergi akhir musim kemarin. I Bianconeri akan meminta bantuan Jorge Mendes untuk mendapatkan De Gea.

Mendes merupakan agen dari De Gea. Hubungan Juventus dengan Mendes tengah harmonis. Juventus musim panas lalu merekrut dua klien Mendes, Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea