Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Madura United di Liga 1

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Madura United di Liga 1 akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan bentrok dengan Madura United dalam Derbi Suramadu. Laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Menjamu Madura United, Persebaya mengemban misi menjauhi zona degradasi. Tim asal Kota Pahlawan itu masih berada di peringkat 13 dengan 32 poin.

Sementara itu, Madura United tengah dalam persaingan membidik gelar juara. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu masih bertengger di peringkat enam dengan 40 poin.

Bermain di kandang, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tidak akan meremehkan kekuatan Madura United. Dia menilai skuat tim asal Pulau Garam itu memiliki kualitas dan merupakan tim kuat.

"Mulai dari saat melawan Persib, Persebaya melawan tim papan atas dan kuat yang secara klasemen ada di atas kami. Sekarang, kami akan menghadapi Madura United. Ini persiapan yang paling singkat selama saya menangani Persebaya,” kata pelatih asal Majalengka itu.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira paham bahwa Persebaya sedang dalam kondisi on fire usai menang telak atas Persib. Namun, ia tetap ingin membawa pulang tiga poin dalam laga tandang ini.

"Melawan Persebaya besok, mereka pasti punya motivasi besar setelah menang melawan Persib Bandung. Saya yakin pertandingan akan sangat menarik dan suporter juga datang. Kami datang untuk memenangkan pertandingan,” ujar arsitek berusia 55 tahun itu.

Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Madura United di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Madura United di Indonesia pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Madura United Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Andri Muliadi, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar (tengah); Alfath Faathier, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.