Sukses

Liverpool Pesta Gol, Klopp Enggan Jemawa

Liverpool menang 4-0 atas Cverna Zvezda.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil gemilang dan menggilas Red Star Belgrade alias Cverna Zvezda dengan skor telak 4-0 saat menjamu mereka di Anfield pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dinihari WIB. Trio penyerang The Reds mencetak keempat gol tersebut.

Roberto Firmino dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol. Mohamed Salah membungkus dua gol. Liverpool tampil lebih dominan dan memang layak meraih kemenangan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga meyakini pertandingan itu berjalan baik untuk timnya. Dia memuji skuat Liverpool yang tampil nyaris sempurna saat bertahan maupun menyerang. Kendati demikian, Klopp tak mau mengabaikan kekuatan Red Star.

Menurut Klopp, laga tersebut terkesan mudah karena Liverpool tampil nyaris sempurna. The Reds tidak membiarkan Red Star mendapat ruang dan waktu untuk mengembangkan permainan mereka.

"Ini pertandingan yang bagus dan kami membuat pergerakan tepat di momen yang tepat. Kami menciptakan umpan-umpan yang tepat. Para pemain yang datang dari bangku cadangan juga memberi dampak signifikan, itu sangat penting," ujar Klopp di laman resmi UEFA.

"Pertandingan seperti ini biasanya sangat sulit. Crvena Zvezda [Red Star] melakukan pekerjaan baik, tetapi kami bermain sangat baik malam ini."

"Mereka bisa saja berbuat lebih baik jika kami membiarkan mereka, tetapi kami tak melakukan itu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Tandang

Lebih lanjut, Klopp menduga laga berikutnya di markas Red Star akan berjalan sulit. Dia meyakini tim seperti Red Star akan memberikan perlawanan terbaik mereka saat menjamu Liverpool di matchday 4 mendatang.

"Musim lalu kami mencetak tujuh gol melawan Maribor dan kemudian mengalami banyak masalah ketika bermain melawan mereka di kandang mereka."

"Tim-tim seperti ini selalu kembali, jadi saya memperkirakan laga yang sangat sulit [melawan Red Star] saat bermain tandang nanti," tutup Klopp.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.