Sukses

Live Streaming Persipura Vs Persija Jakarta di O Channel

Live Streaming Persipura Vs Persija Jakarta di O Channel bisa Anda saksikan mulai pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi saat Persipura Jayapura menjamu Persija Jakarta di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersam Bukalapak, siang ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura berambisi bangkit lantaran di tiga pertandingan terakhir tak juga memetik kemenangan. Mereka imbang lawan Persib Bandung dan Madura United, serta kalah dari Borneo FC.

Selain itu, kemenangan juga dibutuhkan Persipura untuk mendongkrak posisi ke papan atas klasemen Liga 1. Saat ini, Persipura masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 35 poin dari 26 laga.

Di sisi lain, Persija datang ke Papua dengan rekor cukup bagus. Mereka baru mencetak dua kemenangan beruntun atas Perseru Serui dan Madura United.Kondisi pemain Persija juga dipastikan lebih bugar. Pasalnya, duel mereka pekan lalu lawan Persela Lamongan ditunda.

Live Streaming Persipura Vs Persija Jakarta di O Channel bisa Anda saksikan mulai pukul 13.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persipura Vs Persija Jakarta di O Channel di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persipura Vs Persija Jakarta di O Channel silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Hari Ini

13.30 WIB, Persipura vs Persija

18.30 WIB, Persebaya vs Madura United

18.30 WIB, Bali United vs Borneo FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.