Jumpa Sir Alex Ferguson, Ini Kesan Cristiano Ronaldo

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Okt 2018, 20:23 WIB
Cristiano Ronaldo, Alex Ferguson

Manchester - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirim pesan spesial untuk mantan manajer Manchster United, Sir Alex Ferguson, setelah keduanya bereuni pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Ronaldo kembali ke Manchester untuk membela Juventus pada laga Liga Champions. Pada matchday ketiga Grup H tersebut, Juventus menang 1-0 atas MU.

Di sela-sela kunjungannya tersebut, Ronaldo menyempatkan diri bertemu dengan Ferguson. Keduanya pernah menghabiskan waktu bersama di Old Trafford pada 2003 hingga 2009. 

Ferguson mendapat sambutan hangat pada bulan lalu saat pertama kali menyaksikan pertandingan MU setelah mengalami pendaharan otak pada Mei. Kondisi Ferguson tampak bugar. 

Ronaldo mengunggah fotonya bersama Ferguson beberapa jam setelah laga kontra Manchester United. Di foto tersebut, Fergson juga terlihat ceria dan sehat. 

"Pelatih hebat dan di atas semuanya, seorang pria yang menakjubkan," tulis Ronaldo dalam keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, seperti dilansir Manchester Evening News

"Mengajari saya banyak hal di dalam dan luar lapangan. Luar biasa bisa melihatmu lagi dalam kondisi bugar, Bos!" imbuh Cristiano Ronaldo

 

2 of 2

Tak Lupakan Ferguson

Hubungan Ferguson dan Ronaldo tetap mesra meskipun sudah lama berpisah. Keduanya juga terlihat saling berpelukan setelah Ronaldo mengangkat trofi Piala Eropa 2016 bersama Portugal, di Prancis.  

Sebelum kemenangan melawan Juventus, Ronaldo juga mengungkapkan perasaannya saat kembali ke Manchester. 

"Benar-benar hal sangat emosianal bagi saya kembali ke sini. Saya bisa mengingat bagaimana rasanya saat berada di sini, di Manchester. Saya tahu segalanya tentang sejarah dan memenangi banyak trofi di sini, Piala FA, Premier League, dan Liga Champions," kata Ronaldo. 

"Saya juga mengingat dukungannya. Dukungan yang fantastis. Sir Alex Ferguson adalah seseorang yang tak akan pernah saya lupakan. Dia seseorang yang memberi saya lompatan besar dalam karier. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya," imbuh mantan pemain Real Madrid itu. 

Ronaldo meninggalkan Manchster United pada akhir musim 2009. Ronaldo pindah ke Real Madrid, yang selalu disebut sebagai klub impiannya sejak kecil. Namun, Ronaldo menegaskan Manchester United selalu mendapat tempat spesial di hatinya. 

"Tentu saja, saat tahu akan menghadapi Manchester United rasanya menjadi momen besar bagi saya," tegas Cristiano Ronaldo. 

 

Lanjutkan Membaca ↓