Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs UEA: Todd Rivaldo Tetap Cadangan

Oleh Luthfie Febrianto pada 24 Okt 2018, 18:03 WIB
Diperbarui 24 Okt 2018, 23:17 WIB
Timnas Indonesia U-19 Kalah Tipis Dari Qatar U-19

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menjalani laga hidup mati di Piala AFC U-19 dengan melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018). Pasukan Indra Sjafri butuh kemenangan demi bisa memastikan tiket ke fase berikutnya.

Kekalahan 5-6 dari Qatar pada pertandingan kedua membuat posisi Timnas Indonesia U-19 terjepit. Timnas Indonesia U-19 paling tidak harus menang atas UEA dengan minimal skor 2-0.

Menaklukkan UEA jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pada dua pertandingan sebelumnya, UEA sukses menyikat Qatar 2-1 dan Chinese Taipei 8-1.

Menghadapi laga ini, Indra Sjafri ternyata tidak mengubah susunan pemain. Nurhidayat yang di pertandingan melawan Qatar membuat blunder tetap dipasang sebagai pemain utama.

Indra Sjafri juga tetap menyimpan Todd Rivaldo yang di pertandingan melawan Qatar muncul sebagai supersub dan mencetak hattrick. Posisi gelandang sayap masih ditempati Saddil Ramdani dan Witan Sulaiman.

2 of 2

Susunan Pemain

Indonesia Vs China
Para pemain Timnas Indonesia U-19 (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Timnas Indonesia U-19: Muhammad Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Muhammad Luthfi, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Firza Andika, Rachmat Irianto, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, Hanis Saghara

 

UEA U-19: Yousif Ali, Ahmad Abdulla, Omar Ahmad, Ali Saleh, Abdelrahman, Mansor Ibrahim, Ahmad Fawzi, Suhail Abdulla, Eid Khamis, Majid Rashid, Abdulla Alnaqbi

Lanjutkan Membaca ↓