Sukses

Diejek Fans Juventus, Manajer MU Balas Beri Sindiran Pedas

MU baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kalah tipis 0-1 dari Juventus dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu dinihari WIB (24/10/2018). Satu-satunya gol kemenangan Juventus dibuat Paulo Dybala.

Akibat kekalahan ini, MU masih berada di urutan kedua. Setan Merah terpaut 5 poin dari Juventus yang meraih hasil sempurna di tiga pertandingan.

Kekalahan ini menambah daftar panjang kesulitan MU musim ini. Setelah terseok-seok di Liga Inggris, MU juga baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan fase grup Liga Champions sejauh ini.

Saat pertandingan berlangsung, ada ketegangan di menit-menit akhir. Itu setelah beberapa dari 4.000 fans Juve menghina Jose Mourinho.

Mendengar ejekan tersebut, manajer MU itu, menjawab dengan mengangkat tiga jari sebagai simbol Treble yang pernah diraihnya pada 2010 saat melatih Inter Milan. Dan, ini jelas sesuatu yang belum pernah diraih Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mencintai

“Ini jawaban yang jelas. Tentunya, mereka tidak mencintai saya. Tentunya, momen terberat bagi mereka adalah Treble kami," kata Mourinho.

"Tidak apa-apa. dengan pemain, pelatih, klub, dan semuanya, kami memiliki rasa hormat, semuanya sangat ramah,” ujar mantan pelatih Real Madrid itu.

3 dari 3 halaman

Tak Terkejut

Sebelumnya, seperti dilansir Metro.co.uk, Mourinho sama sekali tidak terkejut. Sebaliknya, sejak awal, pelatih asal Portugal tersebut sudah bisa meraba peta kekuatan di Grup H.

"Sejak drawing, kami sudah sadar kalau pertarungan sesungguhnya adalah dengan Valencia dalam memperebutkan posisi kedua dan itulah yang coba kami kejar," beber Mourinho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions