Lindelof: MU Tak Pantas Kalah

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 24 Okt 2018, 08:30 WIB
Manchester United Vs Juventus

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, merasa timnya tak pantas kalah dari Juventus. Hal ini ia ungkapkan usai pertandingan.

Juventus menang 1-0 atas MU pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala pada menit 17.

Berawal dari pergerakan Cristiano Ronaldo di sisi kiri pertahanan MU, ia melepaskan umpan tarik ke tengah. Bola tersebut gagal disontek Juan Cuadrado, yang mendapat kawalan Chris Smalling, sehingga bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tanpa kesulitan langsung menyepak bola masuk ke gawang.

2 of 3

Komentar Lindelof

(AFP/Oli Scarff)

“Saya pikir kami pantas mendapat lebih dari kekalahan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bermain sangat baik di babak kedua, kami harus memulai pertandingan sebagaimana kami bermain di babak kedua," kata Lindelof kepada BT Sport.

“Cara kami bermain di babak kedua, kami dapat mengungguli Juventus. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat, tetapi cara kami bermain di babak kedua harus kami lakukan lebih sering,” Lindelof menambahkan.

3 of 3

Klasemen Grup H

Hasil ini membuat MU masih tertahan di posisi dua Grup H dengan empat poin, sementara Juventus makin mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓