Sukses

Top 10 Berita Bola: Qatar Doakan Timnas Indonesia U-19 Lolos Perempat Final

Timnas Indonesia U-19 akan menentukan kelolosan ke perempat final Piala AFC saat melawan UEA besok.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 akan menentukan kelolosan ke perempat final Piala AFC 2018 saat menghadapi Uni Emirat Arab di laga terakhir grup A, Rabu (24/10/2018). Saat ini, Indonesia dalam posisi sulit karena berada di posisi ketiga klasemen.

Meski begitu, peluang itu tetap ada. Soalnya, Timnas Indonesia U-19 dituntut untuk menang melawan UEA dengan skor berapapun. Soalnya, dengan kemenangan, poin Indonesia bakal sama dengan UEA, 6 namun unggul head to head.

Piala AFC U-19 sendiri memastikan kelolosan dengan cara head to head. Selain Timnas Indonesia U-19, masih ada berita favorit lainnya. Berikut rinciannya:

1. Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Singapura Rintangan Pertama

Tak sampai sebulan lagi, Timnas Indonesia akan segera memulai petualangannya di Piala AFF 2018. Setelah berulang kali menjadi finalis, tim Merah Putih diharapkan mampu merebut gelar juara tahun ini meski rintangan tidak pernah mudah.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Untuk lolos ke semifinal, otomatis Indonesia harus finis di posisi dua teratas Grup B. Singapura yang akan jadi adangan pertama Tim Merah Putih, 9 November 2018. Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia di sini di sini.

2. Doa Qatar untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018

Penyerang Qatar, Abdulrasheed Umaru, berharap timnya melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2018. Dia juga berharap Timnas Indonesia U-19 bisa melaju ke perempat final.

Qatar menang 6-5 atas Timnas Indonesia U-19 pada matchday kedua Piala AFC 2018. Dalam laga tersebut, Abdulrasheed Umaru tampil menjadi bintang setelah mencetak hattrick.

Kemenangan ini membuat Qatar menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Pasukan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro unggul head to head atas Timnas Indonesia U-19 di peringkat ketiga dengan nilai sama. Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia U-19 di sini.

3.Todd Rivaldo Ferre Tak Risau Jadi Cadangan Timnas Indonesia U-19

Matchday kedua Grup A Piala AFC U-19 melawan Qatar, Minggu (21/10/2018), jadi panggung kehebatan Todd Rivaldo bersama Timnas Indonesia U-19. Aksinya membuat seluruh isi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, bergemuruh hampir di sepanjang babak kedua.

Ya, Permainan Timnas Indonesia U-19 seketika berubah setelah dia masuk. Ia seperti kartu truf yang dimiliki Indonesia meski tak cukup untuk memenangkan pertandingan. Baca selengkapnya soal Todd Rivaldo di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Wanggai dan Bauman Siap Bela Persib di Laga Krusial Lawan PSM

5. Janji Cristiano Ronaldo Ketika Juventus Bertanding Lawan Manchester United

6. Lawan UEA, Timnas Indonesia U-19 Diminta Lebih Bersabar

7. Jadwal Liga Champions, Seru, MU Vs Juventus

3 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

8. Barcelona Bisa Apa Tanpa Lionel Messi?

9. Kekasih Baru Eks MU Doyan Umbar Keseksian di Media Sosial

10. Marcelo Ingin Hijrah ke Juventus pada Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.