Harapan Cristiano Ronaldo untuk Sir Alex Ferguson

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Okt 2018, 02:30 WIB
Cristiano Ronaldo Alex Ferguson

, Manchester - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, berharap Sir Alex Ferguson bisa pulih dengan sempurna setelah menjalani pembedahan otak. Ronaldo memiliki ikatan yang kuat dengan mantan manajer Manchester United tersebut.

Sir Alex Ferguson merupakan manajer yang berjasa dalam perjalanan karier Cristiano Ronaldo. Ferguson menyediakan panggung bagi Ronaldo untuk menunjukkan kualitasnya.

Namun, Ronaldo berpisah dengan Ferguson pada 2009, ketika ia memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid. Meskipun begitu, Ronaldo masih memiliki rasa hormat yang tinggi untuk Ferguson.

"Laga melawan Manchester United akan menjadi laga yang emosional. Saya memiliki sejarah yang luar biasa di Old Trafford. Saya memenangi banyak gelar bersama Manchester United," ujar Ronaldo.

"Sir Alex Ferguson adalah sosok yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya berharap dia bisa kembali pulih setelah operasi yang ia jalani," ungkap Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus setelah delapan musim membela Real Madrid. Meskipun sudah berusia 33 tahun, Bianconeri berani mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mengamankan jasa Ronaldo.

Pada tengah pekan ini, Cristiano Ronaldo akan kembeli ke Old Trafford sebagai pemain Juventus. Bianconeri akan berhadapan dengan Manchester United pada laga fase grup Liga Champions.

Sumber: Bola.com