Sukses

Ke Camp Nou, Inter Milan Terancam Tanpa 3 Andalan

Inter Milan meladeni Barcelona di Grup B Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mendapat kabar buruk sebelum menghadapi Barcelona pada Grup C Liga Champions, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Tidak hanya Radja Nainggolan, I Nerazzurri juga kehilangan dua pemain lain.

Nainggolan dipastikan absen setelah terkena cedera engkel kiri saat Inter Milan menghadapi AC Milan pada Derby della Madonnina, Senin (22/10/2010).

Pemain asal Belgia itu hanya merumput 30 menit dan digantikan Borja Valero. Nainggolan diperkirakan butuh waktu pemulihan beberapa pekan.

Namun, ternyata bukan cuma Nainggolan yang masuk ruang perawatan. Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic juga meninggalkan pertandingan melawan AC Milan akibat gangguan fisik.

Keduanya sama-sama mengalami masalah di paha. Calciomercato melaporkan, kondisi mereka untuk partai versus Barcelona dalam tanda tanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Messi Juga Cedera

Beruntung bagi Inter Milan, Barcelona juga terkena krisis pada laga nanti. El Azulgrana tidak bakal diperkuat bintang andalan Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu menderita patah tulang tangan pada laga melawan Sevilla, Minggu (21/10/2018). Messi dilaporkan bakal menghilang selama tiga pekan.

3 dari 3 halaman

Persaingan Grup B

Inter Milan dan Barcelona menguasai persaingan Grup B Liga Champions. Mereka sama-sama mengoleksi enam angka dari dua pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.