Sukses

Marcelo Ingin Hijrah ke Juventus pada Bursa Transfer Musim Dingin

Bek Real Madrid, Marcelo, ingin hengkang ke Juventus.

Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, dikabarkan ingin pindah ke Juventus pada bursa transfer Januari 2019. Ia sudah memberitahu klub keinginannya tersebut kepada Real Madrid.

Menurut laporan Tuttosport, Marcelo ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. CR7, julukan Ronaldo, sudah lebih dulu bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu.

Tuttosport mengklaim Juventus sudah memperhitungkan aspek ekonomi soal operasi mendatangkan Marcelo. Bahkan, ada kemungkinan Bianconeri meminjamkan Alex Sandro ke klub Premier League.

Juventus diperkirakan bakal merogoh kocek 50 sampai 60 juta euro untuk merekrut Marcelo dari Real Madrid. Kedatangan Marcelo pun akan membuat skuat Juventus semakin tangguh.

Rumor soal Marcelo bergabung dengan Juventus sudah berlangsung sejak musim panas lalu. Meskipun, pada September lalu, Marcelo pernah mengungkapkan kesetiannya kepada Real Madrid.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid tahun 2007 lalu. Dalam rentang waktu itu, ia sudah bermain dalam 326 pertandingan, mempersembahkan empat gelar La Liga, dan empat gelar Liga Champions.

Sumber: AS

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.