Sukses

Kekasih Baru Eks MU Doyan Umbar Keseksian di Media Sosial

Javier Hernandez merupakan pemain MU pada 2010 hingga 2015.

Liputan6.com, London - Javier Hernandez, mantan striker Manchester United (MU), belum mencetak gol untuk timnya, West Ham United sejak April 2018. Namun itu tak membuatnya berkecil hati.

Pasalnya, pria yang memperkuat MU sejak 2010 hingga 2015 itu selalu mendapat dukungan penuh dari sosok cantik bernama Sarah Kohan. Perempuan berusia 24 tahun itu merupakan kekasih baru Hernandez.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Sarah Kohan merupakan seorang model sekaligus blogger travelling. Dia juga sering mengunggah foto-foto seksi tanpa busana di akun sosial pribadinya itu.

Pada awal Oktober 2018, dia menunggah sebuah foto yang sangat vulgar. Dalam foto yang mendapat 56 ribu lebih like itu, Sarah sedang menunggangi kuda tanpa mengenakan pakaian.

Bahkan, pada hari gajah sedunia pada 12 Agustus 2018, Sarah mengunggah foto tanpa busana sambil menatap mamalia besar tersebut. Ini menunjukkan kekasih mantan striker MU tak pernah risih memamerkan keseksiannya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergila-gila

Sarah Kohan merupakan lulusan hukum kelahiran Australia yang menetap di London. Sejak berkenalan dengan Hernandez, Sarah Kohan selalu dimabuk asmara.

"Saya tergila-gila kepada kamu. Saya bersyukur atas cinta kita ini. Setiap hari bersama Anda adalah petualangan yang dipenuhi dengan kebebasan, kebahagiaan, tawa, dan begitu banyak cinta. Terima kasih telah menjadi dirimu," kicaunya saat mengunggah foto bersama penyerang yang akrab disapa Chicharito tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Javier Hernandez