Sukses

Striker Real Madrid Susul Ronaldo ke Juventus?

Benzema mulai tak tajam di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema memang berada dalam situasi yang sulit bersama dengan Real Madrid. Penyerang asal Prancis tersebut sejauh ini belum mampu menunjukkan performa terbaik, terutama jika ukurannya adalah jumlah gol yang dicetak.

Sejak mencetak 24 gol pada musim 2015/16, produktivitas gol Benzema terus menurun. Pada musim lalu, Benzema hanya mencetak lima gol di La Liga. Sementara, pada musim 2016/17, Benzema mencetak 11 gol untuk Real Madrid.

Benzema sempat mengawali musim 2018/19 dengan bagus, empat gol sudah dia cetak. Tapi, belakangan ini performanya menurun. Real Madrid pun mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada bulan Januari yang akan datang.

Meskipun performanya terus mendapat sorotan, rupanya masih ada banyak klub yang tertarik untuk memakai jasa Benzema. Media asal Spanyol, Don Ballon, menyebut ada Juventus yang siap untuk menampung Benzema.

Bagi Juventus, Benzema bisa menjadi pemain yang sangat penting. Sebab, Benzema punya relasi yang cukup bagus dengan Cristiano Ronaldo. Kehadiran pemain 31 tahun bisa jadi kunci ketajaman Ronaldo di Serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Striker

Selain itu, Juventus juga bisa menambah stok amunisi di lini serang. Praktis Juventus kini hanya punya dua orang pemain dengan tipikal penyerang tengah yakni Ronaldo dan Mario Mandzukic. Masuknya Benzema bisa jadi opsi tambahan.

Real Madrid diyakini tidak akan melepas Karim Benzema dengan harga yang terlampau mahal. Tapi, ada satu kendala yang bisa membuat eks pemain Lyon batal ke Juventus. Benzema punya standar gaji yang tinggi dan Juventus kini sedang hemat pengeluaran gaji.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.