Sukses

Sudah Borong 7 Gelar, Kevin Sanjaya Masih Haus Kemenangan

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon baru naik podium juara di Denmark Open 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon telah meraih tujuh gelar sepanjang tahun 2018. Teranyar, mereka baru naik podium juara di Denmark Open 2018.

Pada Denmark Open, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan pertarungan dua set langsung 21-15, 21-16.

Meski sudah meraih banyak gelar, Kevin Sanjaya mengaku masih lapar gelar. Setelah Denmark Open, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengincar gelar di Prancis.

French Open merupakan ajang yang gagal dimenangkan pada tahun lalu. Kala itu, mereka harus mundur setelah Marcus mengalami cedera.

"Kami sangat senang dapat gelar lagi, tapi kami tidak mau terlena dengan kemenangan ini, mau fokus cari gelar lagi di turnamen selanjutnya di Prancis," kata Kevin Sanjaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Pertama di Denmark Open

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil meraih gelar di ajang Denmark Open setelah sembilan tahun lamanya. Gelar terakhir direbut Simon Santoso pada tahun 2009.

"Mungkin memang sudah rezekinya di sini, tiap negara kan beda-beda kondisinya. Ada yang lapangannya berangin, shittlecock yang dipakai berat atau kencang," ujarnya.

"Kami merasa cocok main di sini dan lapangannya enak tidak terlalu banyak angin, jadi lebih mudah kontrolnya," ucap pria berusia 22 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.