Andreas Pereira Ungkap Hubungan Mourinho dengan Pemain MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 22 Okt 2018, 22:15 WIB
Diperbarui 23 Okt 2018, 13:15 WIB
Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira mengungkapkan tentang situasi internal tim. Dia membahas hubungan manajer MU, Jose Mourinho dengan para pemainnya.

Dalam sebulan terakhir, media-media Inggris hingga mantan pemain MU, Rio Ferdinand dan Paul Scholes, menyebut Mourinho sudah tidak punya relasi baik dengan anak asuhnya. Mereka berpikir seperti itu lantaran para pemain terlihat tidak bekerja keras saat bertanding.

Namun opini itu langsung dibantah Periera. Menurutnya, Mourinho sangat akrab dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia (Mourinho), danjuga dengan para pemain. Dan dia juga memiliki hubungan yang baik dengan para pemain," katanya dilansir dari Sport Witness.

"Kami tidak merasakan tekanan seperti yang dikatakan media. Semua orang mengatakan bahwa dia akan dipecat. Tapi kami tidak merasakan itu," ucap gelandang MU kelahiran Duffel, Belgia tersebut.

2 of 3

Tak Baca Berita

Latihan Manchester United
Pemain Manchester United, Paul Pogba, bercanda dengan Andreas Pereira saat latihan di Kompleks Carrington, Manchester, Selasa (2/10/2018). Latihan ini persiapan jelang laga Liga Champions melawan Valencia. (AFP/Lindsey Parnaby)

Menyikapi laporan buruk soal Mourinho dengan para pemain MU, Pereira memilih untuk tidak membaca berita. Dia mengatakan jika ia sangat menghindari semua berita jenis itu dari ponselnya.

"Saya biasanya tidak mendengar media yang berbahasa Inggris di ponsel saya, sehingga saya tidak ‘mabuk’ dengan pemberitaan semua," ujar Pereira.

"Dia (Moirinho) adalah manajer kami, dan kami merasa sangat terbantu dengan skema-skemanya. Semua orang di sini sangat tenang, sangat fokus dan sangat senang dengannya."

3 of 3

Percaya Pelatih

Pereira sendiri memilih percaya kepada Mourinho. Terlebih, manajer asal Portugal itu menaruh banyak kepercayaan dalam dirinya.

"Mourinho memberi saya kesempatan bermain, dan dia berkata kepada saya: ‘Saya ingin Anda tetap di sini’. Ini telah menjadi motivasi bagi performa dan mental saya sendiri, dan ini adalah bukti yang bisa membantah semua media. Sekali lagi, dia telah memberi saya kesempatan pertama untuk bermain dan dia masih ingin terus memberikannya." katanya mengakhiri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓