Sukses

Pelatih Besiktas Calon Pengganti Lopetegui di Real Madrid?

Real Madrid kemungkinan akan segera memecat Lopetegui.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui sedang terancam pemecatan. Prestasi Real Madrid terus menurun sejak penghujung September lalu.

Real Madrid tak pernah menang dalam lima laga terakhir di berbagai ajang. Secara keseluruhan, Real Madrid kalah empat kali dan imbang sekali. 

Selain itu, Madrid juga mandul. Mereka cuma bisa membuat satu gol dalam lima laga terakhir.

Yang terbaru, Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-2 dari Levante di kandang sendiri Santiago Bernabeu pada laga laga lanjutan La Liga.

Konon para petinggi Real Madrid sudah gerah dengan kinerja Lopetegui. Eks arsitek timnas Spanyol itu terancam dipecat jika sampai meraih hasil buruk di El Clasico melawan Barcelona akhir pekan nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Guti

Sudah ada beberapa kandidat pelatih yang konon dipertimbangkan Presiden Florentino Perez untuk menggantikan Lopetegui.

AS mengklaim salah satunya adalah asisten pelatih Besiktas Guti Hernandez. Pria Spanyol itu merupakan mantan pemain Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Asisten Pelatih

Guti juga sempat menghabiskan dua tahun melatih tim junior Real Madrid sebelum pergi ke Turki musim panas lalu guna menjadi pendamping pelatih Senol Gunes.

Kandidat lainnya adalah Santiago Solari yang saat ini menukangi tim Castilla serta eks pelatih Juventus Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.