Sukses

Diincar Mourinho, Skriniar Berkomitmen Bertahan di Inter Milan

Milan Skriniar mengaku tersanjung mendengar rumor ketertarikan manajer Manchester United, Jose Mourinho, terhadap dirinya.

Jakarta - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tersanjung mendengar rumor ketertarikan manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memboyong dirinya. Namun, dia menegaskan tetap berkomitmen dan bahagia di Inter Milan.

Beberapa waktu lalu Mourinho mengaku tertarik dengan talenta Skriniar. Saat itu Mourinho berbicara langsung pada Fabio Capello dan menjelaskan minatnya.

Skriniar merasa bangga diincar pelatih sekelas Mourinho. Baginya, Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia yang sudah memenangkan banyak gelar juara.

Meski demikian, Skriniar tak mau menutup kemungkinan meninggalkan Inter Milan suatu saat nanti. 

"Ketika pelatih seperti Mourinho mengatakan dia mencari pemain seperti saya, rasanya selalu baik," kata Skriniar di tribalfootball, Senin (22/10/2018).  

"Namun saya tak tahu kenapa suara-suara ini [kritik Mourinho] selalu ada meskipun dia adalah salah satu pelatih paling tersohor, terbaik dan pelatih hebat di dunia, yang saya kira memang benar," kata Milan Skriniar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota Fantastis

Meski demkian, Skriniar mengaku bahagia di Inter dan di kota Milan, setidaknya saat ini. Dia tidak pernah berpikir meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Menurut Skriniar, Kota Milan menawarkan hal spesial, yang sulit ditemukan di tempat-tempat lain. 

"Namun saya bermain untuk Inter dan saya bahagia di sini. Saya bahagia di Milan, ini kota yang fantastis," ujar Skriniar. 

"Ketika orang tua atau teman-teman saya datang ke sini, kami mengitari kota dan saya gembira serta tenang, dan ketika hasil pertandingannya bagus, itu lebih baik lagi," imbuh dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.