Sukses

Imbangi Chelsea, MU Percaya Diri Lumat Juventus

MU akan menjamu Juventus di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira memberikan ultimatum pada Juventus jelang duel di Liga Champions tengah pekan ini. Gelandang MU itu mengungkapkan Setan Merah sudah tak sabar menghabisi Si Nyonya Tua.

MU akan menjamu Juventus, Selasa (23/10/2018) di Old Trafford. Kemenangan dibutuhkan MU untuk menjaga peluang lolos.

Maklum dalam dua laga di Grup H, penampilan MU belum konsisten. Mereka hanya menang melawan Young Boys dan imbang sekali melawan Valencia.

Sementara Juventus sendiri masih belum tertahankan di dua laga pembuka. Mereka selalu meraih kemenangan yakni melawan Valencia dan Young Boys.

Namun MU mampu tampil luar biasa dalam laga terakhirnya akhir pekan lalu. Anak asuh Jose Mourinho mampu mengimbangi Chelsea di Stamford Bridge.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pereira

"Kami membuktikan bisa bangkit. Sekarang kami merupakan MU yang selalu dibicarakan orang," ujar Pereira seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami selalu berusaha di setiap laga. Jika kami mampu mempertahankan performa maka kemenangan akan lebih banyak lagi diraih," katanya menambahkan.

"Saya pikir hasil imbang di Chelsea membuat kami percaya diri menantang Juventus. Kami tak sabar mengatasi mereka," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kurang Hoki

Dia juga menyebut kegagalan MU meraih kemenangan di Chelsea hanya karena kurang beruntung.

"Kami bermain bagus dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih. Kami hanya harus terus mempertahankan kepercayaan diri."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions