Sukses

Radja Nainggolan Diragukan Tampil Saat Jumpa Barcelona

Radja Nainggolan mengalami cedera dalam laga melawan AC Milan.

, Milan - Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, hanya tampil selama 30 menit pada laga melawan AC Milan. Hal tersebut membuat Nainggolan diragukan tampil saat Nerazzurri menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Radja Nainggolan sempat berbenturan dengan Lucas Biglia. Sempat melanjutkan laga, Nainggolan pun tersungkur karena tak kuat menahan sakit di kakinya.

Nainggolan pun ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan Borja Valero. Meskipun tanpa Nainggolan, Inter Milan mengamankan kemenangan melalui gol tunggal Mauro Icardi.

Inter Milan akan memeriksakan kondisi Nainggolan untuk mendapat kepastian. Namun, jika melihat reaksinya, Nainggolan berpeluang absen saat Inter Milan berjumpa Barcelona.

Laga tersebut menjadi laga yang krusial karena Inter Milan sudah mengoleksi dua kemenangan, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Sebelumnya, Inter Milan dinilai memiliki peluang untuk unggul atas Barcelona setelah cedera yang dialami Lionel Messi. Namun kini, Inter Milan juga kehilangan satu di antara pemain andalannya.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.