Sukses

Ronaldo Pamer Kemesraan Jelang Reuni dengan MU

Meski dirundung berbagai masalah, Ronaldo kerap bersama-sama dengan Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan bertemu Juventus di ajang Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 mendatang. Laga ini bakal terasa istimewa bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo akan bermain melawan klub lamanya MU. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu berada di Old Trafford dari 2003-2009. Selama waktu itu ia bermain 196 pertandingan dan mencetak 84 gol.

Jelang pertandingan, Ronaldo sempat berpose dengan pacarnya, Georgina Rodriguez, di Instagram. Dia mengenakan jaket biru dan merah serta kacamata hitam. Sedangkan, Rodriguez, 23 tahun, mengenakan kaos Givenchy.

Pasangan ini telah bersama-sama dalam beberapa pekan terakhir, meskipun banyak persoalan telah terjadi dalam kehidupan pribadi Ronaldo.

Dia menghadapi tuduhan perkosaan, setelah polisi Las Vegas membuka kembali penyelidikan. Namun, Ronaldo membantah tuduhan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telat Panas

Di lapangan, Ronaldo mengawali musim yang lambat untuk klub barunya Juventus. Tapi, ia masih berhasil mencetak empat gol dan empat assist dalam delapan pertandingan.

Kini, Juventus telah memenangkan delapan pertandingan di Serie A, dengan 18 gol dan hanya kebobolan lima kali.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Beruntun

Ronaldo tentu sangat berharap bisa menghentikan perlawanan MU. Mantan bintang Real Madrid juga ingin membawa Juventus melanjutkan kemenangan beruntun mereka minggu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Georgina Rodriguez

  • Ronaldo