Sukses

Jelang Lawan PSM Makassar, Persib Pulangkan Ezechiel

Dua penyerang Persib, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, dipastikan bisa kembali diturunkan

Liputan6.com, Jakarta Hasil kurang bagus diraih Persib Bandung di pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018 lalu, Persib kalah telak1-4 dari Persebaya Surabaya.

Kekalahan ini membuat Persib gagal kembali ke puncak klasemen Liga 1. Maung Bandung tetap di peringkat kedua dengan 45 poin.

Pada laga selanjutnya, Persib juga akan melakoni jadwal berat. Pada pertandingan pekan ke-27 mereka harus menghadapi PSM Makassar, Rabu 24 Oktober 2018 mendatang.

Jelang pertandingan penting, Persib memulangkan tujuh pemain. Ketujuh pemain tersebut adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Airlangga, Muchlis Hadi Ning, M. Al Amin Syukur Fissabilah, M. Wildan Ramdhani, dan Ezechiel N'douassel.

Seperti dilansir situs klub, pelatih Persib, Mario Gomez, sengaja memulangkan Eze lantaran striker asal Chad itu harus menghadiri sidang Komisi Banding. Seperti diketahui, Eze, Bojan Malisic, serta interpreter Fernando Soler mendapat panggilan menghadiri sidang Komisi Banding PSSI di Jakarta, Senin 22 Oktober besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Baik

Meski minus tujuh pemain tersebut, Persib juga mendapatkan kabar baik. Dua penyerang yaitu Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dipastikan bisa kembali diturunkan usai menjalani sanksi larangan bermain dari Komdis.

Laga versus Persebaya Surabaya pekan ke-26 kemarin, Minggu 20 Oktober, menjadi pendanda berakhirnya sanksi dua penyerang tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadi Pelajaran

Sebelumnya, pemain muda Persib Ardi Idrus mengaku siap mengambil pelajaran dari kekalahan atas Persebaya.

“Pertandingan cukup menarik. Tapi, kita belum beruntung saja. Semoga kita bisa ambil pelajaran dari pertandingan ini,” tutur Ardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.