Sukses

Bek Real Madrid: Bola Tidak Mau Masuk ke Gawang Levante

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Levante. Menurut Marcelo, bola seperti tak mau masuk ke gawang lawan.

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Levante membuka keunggulan pada menit keenam melalui Jose Luis Morales. Tak berhenti di situ, tim tamu menambah keunggulan melalui penalti Roger Marti di menit 13.

Pada babak kedua, Real Madrid memasukkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menambah daya gedor. Hasilnya, Marcelo memperkecil skor pada menit 72. Meski demikian, Los Blancos tak berhasil menambah gol lagi dan harus kalah 1-2.

Kekalahan ini menambah derita Madrid yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Performa Buruk

(AP/Miguel Morenatti)

"Hari ini bukan kinerja terburuk kami. Kami melakukan beberapa hal baik di luar sana, tetapi bola tidak mau masuk. Kami harus bangkit dan tetap bekerja. Ini sulit ketika Anda memiliki begitu banyak tembakan dan hanya satu yang masuk," kata Marcelo di situs resmi klub.

"Kami bersama pelatih sampai akhir. Dia menjelaskan segalanya dengan jelas dan dia sangat baik dengan kami dan tampaknya tidak adil untuk membicarakan tentang awal musim ini seperti yang Anda lakukan dengan Rafael Benítez di masa lalu," Marcelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil ini, Levante naik ke peringkat tujuh klasemen La Liga dengan 13 poin. Sementara Madrid berada di posisi lima dengan 14 angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.