Sukses

Mourinho: Hasil Imbang Tak Adil Bagi MU

Dengan hasil imbang itu, MU berada di peringkat sembilan klasemen dengan 14 poin. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 21 angka.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku puas melihat permainan pasukannya saat melawan Chelsea. Namun, ia kecewa dengan hasil imbang.

MU bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Chelsea yang tampil dominan sejak menit awal mencetak gol lebih dulu di babak pertama lewat Antonio Rudiger.

Di babak kedua, MU berbalik unggul lewat sepasang gol Anthony Martial. Chelsea tampaknya bakal kalah sebelum gol Ross Barkley di menit ke-96 menyamakan skor jadi 2-2.

“Tim bermain sangat bagus. Sebagai tim, kami bermain sangat, sangat baik. Secara individual, di babak kedua, para pemain mengangkat level, terutama pemain menyerang yang membawa permainan ke dimensi yang berbeda," kata Mourinho di situs resmi klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Solid

(AP/Matt Dunham)

"Para pemain bertahan juga memiliki kinerja yang solid dan sekali lagi, saya ulangi, kami melawan tim yang sangat baik penuh dengan pemain yang sangat bagus. Saya sangat, sangat, sangat senang dengan permainan individu di tim dan pekerjaan yang kami lakukan dalam beberapa hari terakhir."

"Saya sangat senang dengan semuanya terlepas dari hasilnya, yang merupakan hasil yang mengewakan bagi kami,” Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil imbang itu, MU berada di peringkat sembilan klasemen dengan 14 poin. Sementara Chelsea di posisi tiga dengan 21 angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU