Jelang Inter Milan Vs AC Milan, Icardi Lebih Baik dari Higuain

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Okt 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2018, 08:00 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Juventus
Perbesar
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Giuseppe Lami/ANSA via AP)

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Ivan Zamorano, ikut mengomentari pertandingan Derby della Madonninna, yang akan digelar Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Zamorano membandingkan kualitas striker dari kedua tim yang bakal berlaga di San Siro itu.

Inter Milan memiliki Mauro Icardi, sedangkan AC Milan punya Gonzalo Higuain. Icardi dan Higuain akan beradu tajam dalam partai Derby della Madonninna.

Zamorano menilai Icardi penyerang yang lebih bagus dibanding Higuain. Eks pemain Timnas Chile ini memuji Icardi, yang dapat memainkan sejumlah peran di lini serang.

"Inter Milan harus menang. Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Higuain," kata Zamorano, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan kapten kami pasti akan mencetak gol pada hari Minggu, seperti yang dia lakukan di edisi terakhir derby," terang mantan pemain Real Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Peran Ganda

Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara
Perbesar
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. (AFP Photo/Stringer)

Dia yakini Inter Milan akan memenangkan pertandingan melawan AC Milan. Zamorano juga ingin melihat Icardi menjebol gawang I Rossoneri yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

"Hal yang baik tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau dalam kemitraan dengan Lautaro Martinez," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Favorit

"Tidak ada favorit ketika datang ke derby, tetapi selama lebih dari 90 menit, akan terjadi pertempuran untuk menjadi lebih unggul dari lawan," ungkap Zamorano.

Lanjutkan Membaca ↓