Sukses

Gonzalo Higuain Bangga Bimbing Striker Muda AC Milan

Higuain jadi penyerang andalan AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Gonzalo Higuain mengaku bangga bisa membimbing Patrick Cutrone di AC Milan. Dia pun berharap dapat membantu perkembangan juniornya.

Higuain bisa membina Cutrone usai menerima pinangan AC Milan musim panas lalu. Dia datang dari Juventus dengan status pinjaman.

"Saya bangga jika Patrick menjadikan saya sebagai panutan. Itu menunjukkan saya memiliki karier bagus," ujar Higuain, dilansir situs resmi klub.

"Merupakan kehormatan mendengarnya menyebut nama saya. Semoga saya dapat membantunya berkembang seiring latihan bersama," ungkap Higuain.

Penyerang asal Argentina itu saat ini menjadi top scorer AC Milan dengan torehan enam gol. Sedangkan Cutrone membukukan tiga gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Berduet

Kedatangan Higuain sebenarnya mengurangi waktu bermain Cutrone. Dia selalu jadi starter saat fit. Sedangkan Cutrone belum sekalipun masuk tim utama.

Meski begitu, keduanya bisa berkolaborasi. Higuain tercatat menorehkan assist bagi Cutrone untuk membantu AC Milan mengalahkan AS Roma 2-1, Agustus silam.

3 dari 3 halaman

Starter Musim Lalu

Padahal Cutrone merupakan penyerang andalan AC Milan musim lalu. Dia menjadi starter menggeser nama-nama yang lebih mapan yakni Andre Silva dan Nikola Kalinic. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.