Sukses

Tiket Inter Vs AC Milan Habis Terjual

Inter akan menjadi tuan rumah saat menjamu AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Liputan6.com, Milan - Derby della Madonnina yang mempertemukan dua klub sekota, Inter Milan dan AC Milan pada Senin (22/10/2018) dini hari WIB menyerap banyak perhatian. Stadion Giuseppe Meazza pun dipastikan akan penuh dengan penonton setelah tiket ludes terjual.

Laga Inter vs AC Milan selalu menyajikan aksi-aksi menarik dari kedua tim. Dari lima laga terakhir, kedua tim sedang dalam keadaan seimbang dengan catatan satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Animo terhadap laga klasik ini juga sedang meninggi menyusul performa kedua tim yang terus menanjak. Inter sukses menang dalam enam pertandingan beruntun, sedangkan AC Milan tak terkalahkan di delapan laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sold Out

Semangat untuk menyaksikan laga klasik ini terlihat dari data penjualan tiketnya. Menurut laporan Football Italia, 48 jam sebelum pertandingan, tiket yang tersedia telah ludes terjual.

Itu artinya, Stadion Giuseppe Meazza yang berkapasitas 78 ribu orang tersebut akan dipadati penonton dari kedua belah pihak. Khusus edisi kali ini, Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bendera berwarna biru-hitam dari para pendukung Inter akan memadati Curva Nord guna menyemarakkan laga. Selain itu, fans Milan juga akan menyajikan pertunjukkan koreografi menarik untuk merayakan laga Derby della Madonnina ke-222 itu.

3 dari 3 halaman

Derby Seru

Beberapa pemain juga akan merasakan ketatnya laga derby Milan ini untuk kali pertama. Dari pihak Inter, sosok baru tersebut adalah Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Sedangkan di Rossoneri ada Gonzalo Higuain.

Sosok-sosok penting juga meyakini bahwa laga kali ini akan menyuguhkan aksi-aksi menarik. Salah satunya datang dari legenda Inter, Dejan Stankovic, yang cukup akrab dengan sensasi partai derby tersebut.

"Sebagai mantan pemain, rasanya tidak menyenangkan bermain di laga besar tepat setelah jeda internasional. Tetapi laga itu tetap menjadi duel besar," ujar Stankovic dikutip dari Football Italia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.