Tiket Inter Vs AC Milan Habis Terjual

Oleh Liputan6.com pada 20 Okt 2018, 17:55 WIB
Diperbarui 20 Okt 2018, 17:55 WIB
Prediksi Inter Milan VS  Milan
Perbesar
Prediksi Inter Milan VS Milan (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Milan - Derby della Madonnina yang mempertemukan dua klub sekota, Inter Milan dan AC Milan pada Senin (22/10/2018) dini hari WIB menyerap banyak perhatian. Stadion Giuseppe Meazza pun dipastikan akan penuh dengan penonton setelah tiket ludes terjual.

Laga Inter vs AC Milan selalu menyajikan aksi-aksi menarik dari kedua tim. Dari lima laga terakhir, kedua tim sedang dalam keadaan seimbang dengan catatan satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Animo terhadap laga klasik ini juga sedang meninggi menyusul performa kedua tim yang terus menanjak. Inter sukses menang dalam enam pertandingan beruntun, sedangkan AC Milan tak terkalahkan di delapan laga.

2 dari 3 halaman

Sold Out

Seria A, Inter Milan, AC Milan
Perbesar
Para pemain Inter Milan menyapa suporter usai menaklukkan AC Milan pada laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (15/10/2017). Inter Milan menang 3-2 atas AC Milan. (AFP/Miguel Medina)

Semangat untuk menyaksikan laga klasik ini terlihat dari data penjualan tiketnya. Menurut laporan Football Italia, 48 jam sebelum pertandingan, tiket yang tersedia telah ludes terjual.

Itu artinya, Stadion Giuseppe Meazza yang berkapasitas 78 ribu orang tersebut akan dipadati penonton dari kedua belah pihak. Khusus edisi kali ini, Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah.

Bendera berwarna biru-hitam dari para pendukung Inter akan memadati Curva Nord guna menyemarakkan laga. Selain itu, fans Milan juga akan menyajikan pertunjukkan koreografi menarik untuk merayakan laga Derby della Madonnina ke-222 itu.

3 dari 3 halaman

Derby Seru

Beberapa pemain juga akan merasakan ketatnya laga derby Milan ini untuk kali pertama. Dari pihak Inter, sosok baru tersebut adalah Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Sedangkan di Rossoneri ada Gonzalo Higuain.

Sosok-sosok penting juga meyakini bahwa laga kali ini akan menyuguhkan aksi-aksi menarik. Salah satunya datang dari legenda Inter, Dejan Stankovic, yang cukup akrab dengan sensasi partai derby tersebut.

"Sebagai mantan pemain, rasanya tidak menyenangkan bermain di laga besar tepat setelah jeda internasional. Tetapi laga itu tetap menjadi duel besar," ujar Stankovic dikutip dari Football Italia.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓