Sukses

Tak Ada yang Mustahil, Mbappe Bisa ke Real Madrid

Real Madrid sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan rekan Mbappe di PSG, yakni Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Steve McManaman, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Kylian Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu.

Meskipun tergolong muda, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Alhasil, sang pemain masuk nominasi Ballon d’Or tahun ini.

Real Madrid sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan rekan Mbappe di PSG, yakni Neymar. Namun, menurut McManaman, Los Blancos sebaiknya mengejar tanda tangan Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar McManaman

(AFP/Valery Hache)

"Mbappe lebih muda, dia berusia 19 tahun dan saya pikir itu sebabnya Anda bisa mengajarinya lebih banyak, dia akan lebih mudah untuk didatangkan," kata McManaman seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja mungkin membeli Mbappe, semuanya mungkin sekarang. Saya tidak berpikir bahwa PSG akan membayar begitu banyak untuk Mbappe, dan saya juga tidak berpikir bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid, tapi semuanya terjadi," McManaman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Mbappe sendiri sudah membela PSG dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga sukses menyumbangkan sepuluh gol dan empat assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.