Sukses

Kedatangan Conte Bawa Dampak Positif untuk Transfer Real Madrid

Real Madrid mulai mempertanyakan pekerjaan Lopetegui.

Liputan6.com, Jakarta Julen Lopetegui ditunjuk sebagai manajer baru Real Madrid hanya beberapa bulan usai dipecat dari posisi pelatih tim nasional Spanyol. Namun, pria asal Spanyol itu tidak mudah menjalani hari-hari awal di Bernabeu.

Kinerja Lopetegui di Real Madrid sejauh ini jauh dari ideal. Galacticos sudah kalah dua kali di liga, dan dalam empat pertandingan tanpa kemenangan.

Selain itu, kekalahan di Liga Champions dan Piala Super juga berkontribusi terhadap situasi yang mengerikan di Real Madrid.

Menurut laporan di Spanyol, hirarki Real Madrid sudah lelah dengan pekerjaan Lopetegui. Karenanya, manajemen klub dikabarkan sudah melakukan kontak dengan mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk mengambil pekerjaan di Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekan Senegara

Conte selama ini sudah tidak memegang lagi klub sejak meninggalkan Chelsea pada awal musim. The Blues berpisah dengan pelatih asal Italia itu, karena hasil buruk.

Chelsea kemudian menggantinya dengan rekan senegaranya Maurizio Sarri. Lama Conte tidak mendapat pekerjaan, Real Madrid pun sangat tertarik untuk me

3 dari 4 halaman

Kesepakatan

Selain itu, laporan lainnya menunjukkan bahwa sudah ada kesepakatan antara kedua pihak, meski penunjukan Conte tergantung pada pemecatan Lopetegui.

Pengangkatan Conte dapat memberikan dampak pada transfer Madrid, terutama soal rencana perekrutan Eden Hazard.

4 dari 4 halaman

Prestasi Cemerlang

Prestasi Conte juga cukup cemerlang. Ia pernah memenangkan gelar liga dengan Chelsea dan Juventus, serta, mencapai perempat final saat menukangi timnas Italia di Euro 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.