Sukses

Jadwal Semifinal Denmark Open, 20 Oktober 2018

Indonesia sudah memastikan satu tempat di final Denmark Open melalui nomor ganda putra.

Liputan6.com, Odense Indonesia meloloskan lima wakilnya ke semifinal Denmark Open 2018. Kelima wakil itu dari nomor ganda putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran.

Di nomor ganda putra, Indonesia telah memastikan tiket final Denmark Open 2018. Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menempati unggulan pertama akan menghadapi seniornya, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan.

Sementara itu, lawan berat harus dihadapi Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Ganda putri Indonesia itu akan menghadapi Yuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Sejauh ini, kedua pasangan telah bertemu lima kali. Dalam tiga pertemuan terakhir, Greysia / Polii kerap kalah dari peringkat satu dunia asal Jepang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Nomor Lainnya

Sementara di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertemu unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei / Huang Yaqiong. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Tontowi / Liliyana baru memenangkan satu pertandingan.

Kejutan diharapkan kembali dibuat Gregoria Mariska Tunjung. Untuk kali pertama, tunggal putri Indonesia itu melangkah ke semifinal turnamen level super 750.

Gregoria akan menghadapi Saina Nehwal dari India. Sejauh itu, kedua pemain belum pernah bertemu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Semifinal Denmark Open 2018 akan berlangsung Sabtu (20/10/2018) pukul 10.00 waktu setempat atau 15.00 WIB. Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2018:

Ganda campuran:

Zheng Siwei / Huang Yaqiong (Tiongkok) vs Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (Indonesia)

Ganda putra:

Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) Vs Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (Indonesia)

Ganda putri:

Yuki Fukushuma / Sayaka Hirota (Jepang) Vs Greysia Polii / Apriyani Rahayu (Indonesia)

Tunggal putri:

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) Vs Saina Nehwal (India)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.