Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Vs Persebaya di Liga 1

Live Streaming Indosiar: Big Match Liga 1 Persib Vs Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Super big match terjadi pada pekan 26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak nanti malam, Sabtu (20/10/2018). Persib Bandung akan bertemu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib terpaksa melakoni laga kandang di Bali karena sedang terkena sanksi dari PSSI menyusul tewasnya Haringga Sirla sesaat sebelum Maung Bandung melawan Persija Jakarta. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Persib butuh poin penuh untuk kembali ke puncak klasemen Liga 1. Saat ini Persib turun ke urutan dua digeser PSM Makassar. Persib cuma terpaut dua poin saja.

Sedangkan Persebaya butuh kemenangan untuk menghindari jeratan degradasi. Bajul Ijo terpuruk di posisi 14 dengan koleksi 29 poin.

Laga ini juga menjadi ajang reuni pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya pernah sukses besar melatih Persib.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 18.30. Duel Persib vs Persebaya di Liga 1 ini bisa ditonton lewat live streaming.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib vs Persebaya di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.