Sukses

Cari Pengganti Lopetegui, Real Madrid Siapkan Langkah Kejutan

Masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga Real Madrid berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Manajer tim nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang digadang-gadang menggantikan Julen Lopetegui di Real Madrid. Martinez sedang dipertimbangkan sebagai manajer Real Madrid berikutnya.

Real Madrid saat ini masih berjuang keras untuk memperbaiki performanya di musim ini. Skuat asuhan Lopetegui itu, kini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane. Namun, Lopetegui gagal memenangkan satu pertandingan dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

GolTV melaporkan bahwa dewan Real Madrid sedang mempertimbangkan pengangkatan Martinez sebagai manajer klub. Itu jika Madrid resmi medepak Lopetegui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses di Timnas

Los Blancos telah menempatkan nama Martinez dalam daftar untuk kemungkinan menggantikan mantan pelatih tim nasional Spanyol itu.

Martinez yang berusia 45 tahun bergabung dengan Belgia sebagai manajer pada tahun 2016. Ia sukses membawa mereka ke semi-final Piala Dunia baru-baru ini.

Martinez pernah membantu Everton finis di urutan kelima di Liga Inggris pada musim 2013-14.

3 dari 3 halaman

Tergantung Pertandingan

Sebelumnya, seperti dilansir Marca, masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga berikutnya. Jika tidak sesuai ekspektasi, Los Blancos bakal mencopot Lopetegui dari kursi pelatih.

Tiga pertandingan selanjutnya Real Madrid yakni melawan Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Kemudian menjamu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.