Jelang Derby, Penyerang AC Milan Akui Jalin Kontak dengan Inter

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 20 Okt 2018, 12:15 WIB
Diperbarui 20 Okt 2018, 12:15 WIB
Gonzalo Higuain
Perbesar
Striker AC Milan Gonzalo Higuain (kiri) mencetak gol ke gawang Chievi Verona pada laga Serie A di San Siro, Minggu (7/10/2018). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Derby della Madonnina melawan Inter Milan, di lanjutan Serie A, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Laga Milan kontra Inter diperkirakan bakal berjalan sengit mengingat rivalitas kedua tim yang sudah berjalan lama.

Jelang duel panas tersebut, pemain sayap AC Milan, Suso, mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan. Ia mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Inter.

Suso saat ini telah menjadi salah satu pemain paling penting AC Milan selama tiga musim terakhir. Penampilannya musim ini juga sangat baik.

Pemain 24 tahun itu telah tampil bersama AC Milan di tujuh pertandingan Serie A sejauh ini. Ia sudah membuat dua gol dan mencatat asisst sebanyak enam kali juga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sangat Singkat

Sassuolo-AC Milan
Perbesar
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez mengiring bola saat bertanding melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia (30/9). AC Milan menang telak 4-1 atas Sassuolo berkat gol Kessie, Suso dan Castillejo. (AFP Photo/Miguel Medina)

Pemain asal Spanyol, yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional, kepada Sport MediaSet, menjelaskan jika Nerazzuri pernah mengadakan pembicaraan dengannya.

Suso mengungkapkan bahwa pembicaraannya memang sangat singkat dan mendadak. "Ada beberapa hal, tapi semuanya sudah terjadi," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bagian Penting Tim

"Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat baik di sini di Milan. Saya merasa menjadi bagian dari tim ini dan klub ini, tujuan kami adalah pergi ke Liga Champions."

Lanjutkan Membaca ↓