Sukses

NBA: Leonard Gemilang, Raptors Terkam Celtics

Raptors menang berkat aksi menawan Leonard.

Liputan6.com, Toronto- Kehadiran Kawhi Leonard benar-benar memberi dampak positif bagi Toronto Raptors, setidaknya untuk dua laga awal NBA 2018-2019. Raptors kembali memetik kemenangan berkat jasa Leonard.

Raptors menghajar salah satu rival terberatnya di Wilayah Timur NBA 2018-2019, Boston Celtics 113-101 di Scotiabank Arena, Sabtu (20/10/2018) pagi WIB. 

Dalam laga ini Leonard kembali jadi bintang kemenangan Raptors. Pemain yang didatangkan dari San Antonio Spurs itu membuat double-double dengan 31 poin dan 10 rebound.

Raptors terlambat panas di laga ini. Celtics yang dimotori point guard Kyrie Irving berhasil unggul cukup jauh di kuarter pertama 25-18.

Memasuki kuarter dua, Raptors mencoba bangkit dengan memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat poin saat jeda babak pertama.

Raptors pun makin percaya diri di kuarter tiga. Raptors akhirnya bisa berbalik unggul di pertengahan kuarter tiga dan membawa modal keunggulan tiga poin saat memasuki kuarter empat.

Di kuarter terakhir, Celtics sempat mengejar dan berbalik unggul setengah bola lewat tembakan tiga angka Jaylen Brown. Namun Raptors langsung meresponsnya dengan mencetak enam angka beruntun.

Dua tembakan tiga angka dari Danny Green dan Kyle Lowry ketika laga tersisa sekitar dua menit mengakhiri perlawanan Celtics.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibaka

Selain Leonard, Lowry juga bermain gemilang dengan sumbangsih 15 poin, enam rebound dan enam assists. Serge Ibaka menghasilkan 21 angka untuk Raptors.

Di kubu Celtics, Al Horford nyaris meraih triple double dengan 14 poin, 10 rebound dan sembilan assists. Irving menjadi top skorer dengan 21 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.