Sukses

Wilshere Minta Arsenal Pertahankan Ramsey

Kontrak Ramsey di Arsenal segara habis.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere ikut cemas melihat masa depan Aaron Ramsey di Arsenal yang makin suram. Eks gelandang The Gunners itu berharap Ramsey tetap dipertahankan di Emirates Stadium.

Kontrak Ramsey akan berakhir musim panas nanti. Namun hingga sekarang, negosiasi kontrak barunya belum menemui kata sepakat.

Tak heran rumor kepergiannya semakin kencang belakangan ini. Bahkan Arsenal siap melepasnya Januari nanti agar memperoleh uang.

"Bagi saya dia adalah kapten masa depan Arsenal. Saya sebenarnya sulit berkomentar karena sudah tidak klub," kata Wilshere seperti dilansir Evening Standard.

"Namun yang saya tahu dia adalah pemain hebat. Jika saya Arsenal maka saya pasti akan mempertahankannya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Peran Ramsey di Arsenal sendiri cukup besar. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Total, pemain asal Wales itu telah menyumbangkan lima gelar. Ia juga sudah mencetak 59 gol dari 338 laga bersama Arsenal.

"Ramsey sudah tahu Arsenal luar dalam. Apa yang dia lakukan untuk klub luar biasa," kata Wilshere.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Sejumlah klub sudah memberikan sinyal ketertarikan pada Ramsey seperti MU dan Liverpool. Selain itu klub raksasa Italia, AC Milan juga berminat merekrutnya.

"Dia tidak akan sulit mencari klub baru. Banyak klub yang berminat sudah membuktikan kualitasnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.