Sukses

Febri Berambisi Bawa Persib Kalahkan Persebaya

Febri kembali memperkuat Persib usai membela timnas Indonesia.

Liputan6.com, Gianyar - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi tak sabar menjalani laga menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Ia bertekad mengantarkan timnya meraih poin penuh dalam laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Febri juga berambisi membawa Persib kembali merebut puncak klasemen. Maung Bandung merosot ke peringkat kedua setelah PSM Makassar menang 2-1 atas Borneo FC, Jumat (19/10/2018).

Hasil tersebut membuat PSM memuncaki klasemen dengan 47 poin. Tim Juku Eja unggul dua angka dari Persib, namun sudah memainkan satu laga lebih banyak.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok. Kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut di Gianyar, Bali, Jumat (19/10/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bugar

Meski baru memperkuat timnas Indonesia, Febri mengaku tidak mengalami kendala pada kebugaran fisiknya. Hal tersebut tak lantas mengubah target dirinya untuk meraih tiga poin atas tim yang kini dibesut eks pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

"Mengenai saya bolak-balik dari klub serta timnas, itu bukan awal dan saya juga sudah beberapa kali balik ke Persib terus ke timnas," ucap pemain yang akrab disapa Bow itu.

"Jadi, itu bukan suatu masalah buat saya. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat mapun latihan," tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.