Sukses

Sanchez Minta Agen Urus Kepindahannya dari MU

Sejak bermain di MU, Sanchez merasa kariernya stagnan.

Liputan6.com, Manchester - Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez di Manchester United (MU) memasuki babak baru. Agen Winger asal Chile itu dikabarkan tengah mengurus kepindahannya dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Sanchez bergabung dengan MU pada Januari 2018. Ia didatangkan dengan skema pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Namun, Sanchez bisa dikatakan kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama klub berjuluk Setan Merah itu. Ia pun kerap dikritik berbagai pihak atas performa buruknya tersebut.

Dilansir The Daily Mail, kondisi tersebut mmbuat Sanchez mulai tidak kerasan di MU. Alhasil, ia dikabarkan meminta agennya untuk mencarikan klub baru untuknya dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantap Pergi

Menurut laporan tersebut, Sanchez sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Old Trafford. Ia menilai kariernya mengalami stagnan selama bermain di MU sehingga ingin angkat kaki.

Sanchez sudah berkonsultasi dengan sang agen mengenai situasinya ini. Sang agen kabarnya menyarankan Sanchez untuk meninggalkan MU di bursa transfer terdekat.

Agen Sanchez kabarnya sudah mulai menemui pihak MU, di mana ia mulai melobi Setan Merah agar melepas sang winger di bursa transfer Januari 2019.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa untuk memindahkan Sanchez dari Old Trafford bakal sulit terealisasi. Sebab, situasi kontrak sang pemain.

Sanchez masih terikat kontrak hingga 2021. Sehingga ia memiliki nilai jual yang relatif mahal karena baru semusim berada di MU.

Selain itu, ia juga memiliki gaji sebesar 450 ribu pound per pekan, di mana tidak banyak klub di dunia yang dapat memenuhi permintaan sang pemain.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net