Sukses

Demi Gelar Liga 1, Kapten Persija: Seluruh Laga Sisa adalah Final

Persija tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Jika mau juara, Macan Kemayoran harus memenangkan sembilan laga sisa.

Kapten Ismed Sofyan pun menyadari hal tersebut. Dia menganggap seluruh partai tersebut sebagai final.

“Liga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Saya rasa semua pertandingan merupakan laga final dan penting buat kita agar tetap bersaing di papan atas,” ujar Ismed, dikutip situs resmi Persija.

Persija saat ini menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka memiliki 42 angka dari 25 pertandingan. Macan Kemayoran berada di belakang Bhayangkara FC (42 poin, 26 laga), Persib Bandung (45, 25), dan PSM Makassar (47, 26).

Untuk mengejar defisit, Marko Simic dan kawan-kawan wajib mengalahkan Persipura Jayapura, Kamis (25/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Tampil

Ismed belum bisa tampil di pertandingan tersebut karena masih menjalani sanksi disiplin usai duel versus Persib. Meski begitu, dia tetap ingin membantu tim.

“Saya harus terus fokus di latihan dan memberikan support juga kepada yang bertanding. Di sisi lain saya juga bisa memanfaatkan waktu ini untuk mempersiapkan fisik dan latihan sendiri,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.