Sukses

Lama Menepi, Kaki De Sciglio Gatal Bela Juventus

De Sciglio bergabung dengan Juventus tahun 2017.

Liputan6.com, Turin - Kaki bek Juventus Mattia de Sciglio sudah gatal. Dia berharap pelatih Massimiliano Alle segera menurunkannya.

Kesempatan terdekat hadir saat Juventus menghadapi Genoa di Allianz Stadium, Sabtu (20/10/2018).

"Saya sangat ingin bermain. Saya merasa fit dan siap diturunkan. Tidak masalah saya diturunkan di sisi mana lini belakang," kata De Sciglio, dikutip situs resmi Juventus.

De Sciglio belum bermain pada 2018/2019 karena cedera pada pramusim. Dari sisi lapangan dia menyaksikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memperlihatkan dominasinya.

Juventus selalu meraih kemenangan pada 10 pertandingan di seluruh kompetisi, delapan di antaranya pada Serie A. "Saya ingin membantu tim mempertahankan rekor sempurna," tegas De Sciglio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acap Cedera

De Sciglio bergabung dengan Juventus dari AC Milan pada musim panas 2017. Cedera juga membatasi geraknya di kampanye debut. Akibat masuk keluar ruang perawatan, dia hanya bermain 20 kali di seluruh kompetisi.

"Saya terbiasa menjadi bek kanan. Tapi saya juga bertahun-tahun mengisi sektor kiri. Jika dibutuhkan, tidak masalah saya mengisi pos tersebut," lanjut De Sciglio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.