Sukses

Terlalu Semangat Latihan, MU Terancam Tanpa Fellaini Hadapi Chelsea

Chelsea akan menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam kehilangan Marouane Fellaini saat bersua Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/10/2018). Kekhawatiran muncul melihat kondisi pemain asal Belgia itu usai mengikuti latihan di Carrington, Kamis siang waktu setempat.

The Sun melaporkan, Fellaini baru saja kembali ke MU setelah memperkuat Belgia pada jeda internasional. Usai menjalani tugas negara, pemain berambut kribo itu segera bergabung dengan skuat MU untuk mempersiapkan diri menghadapi The Blues di Stamford Bridge. 

Fellaini sebenarnya sempat absen saat Belgia berhadapan dengan Belanda pada uji coba, 16 Oktober lalu. Pelatih Belgia, terpaksa memarkir Fellaini karena kondisinya tidak terlalu fit.

Meski demikian, Martinez, yakin Fellaini bisa tampil dalam duel Chelsea Vs MU, akhir pekan ini. "Dia akan baik-baik saja, kondisinya hanya kurang fit saja," kata Martinez. 

Latihan MU berlangsung di siang bolong yang menyengat. Di bawah arahan Jose Mourinho, para pemain mengasah kemampuan untuk menghadapi pertandingan besar akhir pekan ini. 

Namun usai latihan, Fellaini tampak teratih-tatih menuju kamar ganti. Ada yang salah pada engkelnya. Fellaini pun meninggalkan lapangan sembari menggeleng-gelengkan kepala.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk Bagi MU

Cedera yang dialami Fellaini tentu menjadi pukulan telak bagi Mourinho. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan gelandang yang dipercaya oleh The Spesial One. Itu sebabnya, Mourinho mendorongnya untuk memperpanjang kontrak bersama Setan Merah. 

Kalau Fellaini benar-benar absen, Mourinho kemungkinan akan menurunkan Trio Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Paul Pogba saat bertemu Chelsea. Mereka juga menjadi andalan MU saat bertemu Newcastle United pekan lalu. Meski akhirnya memetik kemenangan 3-2, Setan Merah sempat kelimpungan menghadapi gempuran The Magpies. 

Ander Herreha yang sudah bisa tampil juga bisa jadi pilihan Mourinho saat bertemu Chelsea.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini