Sukses

Bomber AC Milan Tidak Masalah Mandul di Derby Lawan Inter

Higuain sudah menyumbang enam gol bagi AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Gonzalo Higuain mengabaikan ambisi pribadi pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Bagi Higuain, yang terpenting adalah kemenangan AC Milan pada laga nanti.

"Akan lebih baik jika saya mencetak gol. Tapi yang terpenting tim. Tambahan tiga angka ini bisa berpengaruh besar pada posisi di masa depan," kata Higuain, dilansir situs resmi klub.

Higuain tiba di San Siro musim panas lalu. Dia datang dengan status pinjaman dari Juventus.

Meski begitu, mantan pemain Real Madrid ini langsung memberikan dampak positif. Dia mencetak enam gol dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi untuk menjadi pemain tersubur AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Performa

Catatan tersebut tidak lepas dari kerja kerasnya. Higuain mengaku berusaha membayar kepercayaan I Rossoneri yang menampungnya setelah dibuang Juventus menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Saya merasa fit dan berusaha menjalankan instruksi pelatih. Kinerja saya sedang bagus dan berharap dapat mempertahankannya," kata Higuain.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

AC Milan saat ini menempati posisi 10 klasemen dengan perolehan 12 angka dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal empat poin di belakang Inter Milan yang sekali bertanding lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.