Bomber AC Milan Tidak Masalah Mandul di Derby Lawan Inter

Oleh Harley Ikhsan pada 20 Okt 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 20 Okt 2018, 06:00 WIB
AC Milan
Perbesar
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Gonzalo Higuain mengabaikan ambisi pribadi pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Bagi Higuain, yang terpenting adalah kemenangan AC Milan pada laga nanti.

"Akan lebih baik jika saya mencetak gol. Tapi yang terpenting tim. Tambahan tiga angka ini bisa berpengaruh besar pada posisi di masa depan," kata Higuain, dilansir situs resmi klub.

Higuain tiba di San Siro musim panas lalu. Dia datang dengan status pinjaman dari Juventus.

Meski begitu, mantan pemain Real Madrid ini langsung memberikan dampak positif. Dia mencetak enam gol dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi untuk menjadi pemain tersubur AC Milan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pertahankan Performa

F91 Dudelange vs AC Milan
Perbesar
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan gol ke gawang F91 Dudelange pada laga Grup F Liga Europa, di Stade Josy Bathel, Kamis (20/9/2018). (AFP/John Thys)

Catatan tersebut tidak lepas dari kerja kerasnya. Higuain mengaku berusaha membayar kepercayaan I Rossoneri yang menampungnya setelah dibuang Juventus menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Saya merasa fit dan berusaha menjalankan instruksi pelatih. Kinerja saya sedang bagus dan berharap dapat mempertahankannya," kata Higuain.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Posisi Klasemen

AC Milan saat ini menempati posisi 10 klasemen dengan perolehan 12 angka dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal empat poin di belakang Inter Milan yang sekali bertanding lebih banyak.

Lanjutkan Membaca ↓