Chelsea Vs MU: Juan Mata Sebut Stamford Bridge Sulit Ditaklukkan

Oleh Liputan6.com pada 19 Okt 2018, 21:30 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas

Liputan6.com, Manchester - Manchestser United (MU) bersiap menghadapi Chelsea di lanjutan laga Liga Inggris, akhir pekan ini. Gelandang MU, Juan Mata, yang juga mantan pemain Chelsea, menyebut laga ini tak akan mudah.

Mata menyebut, Chelsea adalah lawan yang sangat berbahaya untuk MU. The Blues belum tersentuh kekalahan semenjak awal musim kemarin.

Tak heran, Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri. "Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan," ujarnya.

Namun begitu, pemain asal Spanyol ini tetap optimistis MU  bisa pulang membawa kemenangan. "Jika kami bisa meniru performa luar biasa kami saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi," ujarnya.

 

2 of 3

Spektakuler

Manchester United, Premier League, Swansea City
Aksi pemain Manchester United, Juan Mata melakukan kontrol bola saat melawan Swansea City pada laga Premier League di Old Trafford, (31/3/2018). Manchester United menang 2-0. (Anthony Devlin/PA via AP)

Mata menilai, lawan Newcastle, laga sebelum jeda pertandingan internasional, timnya bermain spektakuler sehingga bisa mencatatkan comeback dan menang 3-2.

"Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya," tandasnya.

 

3 of 3

Jadwal Sulit

Dalam sepekan ini, MU sendiri bakal menghadapi jadwal sulit. Setelah Chelsea, MU akan melakoni laga sulit lainnya di mana mereka ditunggu Juventus di Old Trafford pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓