Sukses

Chelsea Akan Sodorkan Kontrak Baru kepada Eden Hazard

Chelsea berencana menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Eden Hazard bulan Desember mendatang.

London - Chelsea akan menggelar pembicaraan dengan Eden Hazard terkait perpanjangan kontrak baru sebelum Natal. Langkah ini diambil manajemen The Blues agar Hazard tidak hengkang ke Real Madrid.

Dilansir Daily Mail, pihak klub merasa Hazard siap membicarakan kontrak baru di Chelsea. Apalagi, pemain asal Belgia itu sedang menjalani awal musim yang bagus di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Winger berusia 27 tahun telah mengemas tujuh gol dari delapan laga musim ini. Ia berpeluang menambah perbendaharaan golnya saat meladeni Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, Sabtu (20/10/2018).

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2020. Mantan pemain Lille itu mendapatkan gaji 220 ribu poundsterling dan jika setuju teken kontrak baru ia diperkirakan bakal mendapatkan gaji 300 ribu poundsterling per pekan.

Rumor soal Hazard hengkang ke Real Madrid memang semakin kencang beredar dalam dua pekan terakhir. Namun, hingga saat ini belum ada kabar soal rencana Los Merengues memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid